Kamis, 12 Januari 2012

Terima Kasih :)

Jum'at, 13 Januari 2012

Alhamdulillah gak krasa udah 4 bulan aku magang di Tata Warna a.k.a bikinprofil dot com :)
Alhamdulillah juga tak kerasa kita udah menjalani kebersamaan w/ mbak Tya, dkk :D
Banyak pelajaran yg aku dapat selama di sini. Skill, attitude, trick, solidarity, and others!!!
Gak kebanyang kalo udah berakhir juga.
Banyaka suka, duka, tawa, kecewa, dan semuanya.
Aku senang berada disini, yah walau ada sih 'mangkel2' dikit :P
Tapi itu semua ditutupi dengan senyuman, joke. hhh... :)

Well, terima kasih atas semuanya
terima kasih atas ilmu yang kalian berikan
terima kasih telah bersedia mau menerima aku sebagai tim kalian
terima kasih atas semuaaaaaaanya apapun dah!!

Then, minta maaf atas semuanya
minta maaf atas kesalahan dalam berkerja
minta maaf atas kemalasan aku
minta maaf atasketidakbecusanku

Aku gak bisa berkata apapun lagi.
Semoga yg kalian kasih akan selalu 'mancep' dihatiku.
Dan akan bermanfaat nantinya :)

Esok adalah hari terakhir kita bersama ya mbak Tya :)
Seneng sih tapi sedih juga karena aku terlalu terbiasa di sini.
Besok kita bikin hari yang terbaik yg pernah ada ya!!
hehehehhe :)
Setelah aku 'pulang' nanti doaku dan pesanku :
- mbak tya jaga diri baik baik ya
- moga aja makin awet sama mas ricky *ciee....
- makin meninspirasi *jiaahh
- mbak tya tetep ceria ya.
- tetap semangat walau nantinya ada masalah
- jaga kesehatan
- jangan lupa sholat :)
- jaya terus tata warna
- emmm... apa ya... udah deh itu dulu.

sekali lagi terima kasih :)
terima kasih semuanya. you are my everything :)

_Riezka Adiningsih_
to Tata Warna

2 komentar:

Jasa Pembuatan Company profile mengatakan...

nice posting

Unknown mengatakan...

ouch.. thank you..
your so kind :)

Be the best and never ending to be a strong woman and usefull for your life.

thank you for the moment and everything you give.

I Love you Riezka Adiningsih, Dwi Setiya, Miftakhurrozaq.

~Aditya Ayu Pratiwi

Posting Komentar

silahkan berkomentar ^^
untuk blog ini lebih baik lagi

I HATE SPAM! Please don't SPAMMING!!
Kalo nyepam ke laut aja jangan ke sini :)

Thanks :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting