Jumat, 21 Oktober 2011

cara menjadi customer service yang baik

Cara menjadi Customer Service yang Baik

customer in cartoon :P
customer yang baik merupakan salah satu cara untuk menarik klien, mempertahankan klien, dan memaksakan klien. Maka, dibutuhkan cara agar menjadi seorang customer service yang baik.
berikut ini adalah caranya:
1. Gunakan bahasa yang sopan.
2. Biasakan menyebutkan nama klien tersebut ketika berbicara dengan klien
3. Biasakan mengatakan baik, bisa dan hal-hal positif lainnya
4. Awali dan akhiri dengan salam.
Berikut adalah tips sederhana agar menajdi customer service yang baik.
Dan customer service yang baik bisa didapati di solusipromosi.com . Solusi Promosi anda dalam bentuk online dan offline.
Tunggu apa lagi segera hubungi kami di 03416500606 (Esia) untuk bisa menemui solusi anda, dan jadilah customer service yang luar biasa..!!

2 komentar:

kursi tamu sedan mengatakan...

terima kasih infonya gan....bermanfaat info dari agan,,,bisa buat tambah ilmu jadi customer service yang baik...

http://www.rotanmebeljepara.com/kursi-tamu-minimalis-sedan/

Hon Book Store mengatakan...

Salam kenal!!
Terima kasih info yang bagus!!

Tersedia berbagai buku tentang manajemen dan cara melayani customer, seperti buku terbaru 2013 kami berjudul "How to Manage Customer Voice"

Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas lainnya dari penerbit-penerbit kota pelajar Yogyakarta hanya di :
www.honbookstore.com
Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

Posting Komentar

silahkan berkomentar ^^
untuk blog ini lebih baik lagi

I HATE SPAM! Please don't SPAMMING!!
Kalo nyepam ke laut aja jangan ke sini :)

Thanks :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting