Jumat, 21 Oktober 2011

cara menjadi customer service yang baik

Cara menjadi Customer Service yang Baik

customer in cartoon :P
customer yang baik merupakan salah satu cara untuk menarik klien, mempertahankan klien, dan memaksakan klien. Maka, dibutuhkan cara agar menjadi seorang customer service yang baik.
berikut ini adalah caranya:
1. Gunakan bahasa yang sopan.
2. Biasakan menyebutkan nama klien tersebut ketika berbicara dengan klien
3. Biasakan mengatakan baik, bisa dan hal-hal positif lainnya
4. Awali dan akhiri dengan salam.
Berikut adalah tips sederhana agar menajdi customer service yang baik.
Dan customer service yang baik bisa didapati di solusipromosi.com . Solusi Promosi anda dalam bentuk online dan offline.
Tunggu apa lagi segera hubungi kami di 03416500606 (Esia) untuk bisa menemui solusi anda, dan jadilah customer service yang luar biasa..!!

Kamis, 20 Oktober 2011

Chat dengan klien

Cara Chat Dengan Klien.
Chatting adalah hal yang menyenangkan. Namun kita biasanya chatting orang yang kita kenal saja. Namun, pernahkah kepikiran untuk chat dengan orang berdasi? Om om atau orang yang ‘mbois’ lainnya?

Berikut cara-cara chat dengan klien ala saya J cekidot..!!
-          Jangan lupa salam
Selamat pagi, siang, atau malam, bahkan assalamualaikum jangan pernah kelewat. Agar kita terlihat sopan.
-          Tanya Nama
Pengalaman pribadi : waktu itu ketika di chat, ditelpon, atau berbicara dengan orang selalu lupa tanya nama (*don’t try it at home hahahha) nama adalah hal yang paling penting untuk lebih mengenal orang itu lebih jauh.
-          Basa basi
Bukan basa basi *dilarang menyebutkan merk. Tanya gimana bergerak dibidang apa? Kerja di mana? Alamat dimana? Dan tanya yang GJ lainnya. Hehehehe..
-          Buat senyaman mungkin
Jangan sampai si klien bosan. Kan gak asik juga kalo tiba-tiba dia offline -_-‘
-          Buat mereka ‘terpaksa’
Jika mereka bukan klien yang prospek  cari persamaan diantara kita, dan bikin dia ‘terpaksa’ pesan produk kita (the evil way)

Sementara itu aja yaa..... kurang lebih mohon maaf yang sebesar-besarnya yaaa J

Corporate Identity

Di dalam marketing, Corporate Identity (CI) adalah “persona” dari suatu korporasi yang disesuaikan dengan pencapaian terhadap sasaran bisnis secara obyektif, pada umumnya seringkali dimanifestasikan melalui branding atau digunakan sebagai merek dagang.
Corporate identity dihadirkan ketika suatu perusahaan/organisasi atau kelompok kepemilikan suatu perusahaan/organisasi berusaha secara bersama membangun filosofi perusahaan/organisasi tersebut.
Secara riil  Corporate identity dapat diwujudkan berupa kultur organisasi/perusahaan atau kepribadian dari organisasi/perusahaan tersebut. Pada intinya, bertujuan agar masyarakat mengetahui, mengenal, merasakan dan memahami filosofi-filosofi perusahaan/organisasi tersebut. (Balmer, 1995).
Corporate Identity terdiri dari tiga bagian yang digunakan dalam bermacam cakupan:
·         Corporate Visual (logo, uniform dsb)
·         Corporate Communication (iklan, public relations, informasi dsb)
·         Corporate Behavior (nilai-nilai internal, norma-norma dsb)
Pemahaman Sosial
“Corporate Identity” juga muncul sebagai suatu bentuk pemahaman sosial dalam masyarakat. Di dalam masyarakat yang besar seperti negara misalnya, suatu golongan yang berskala minoritas cenderung untuk berusaha keras dalam mengembangkan memperkenalkan “corporate identity” di manapun mereka berada. “Corporate Identity” menjadi suatu ikatan/bon yang khusus pada setiap pelaku atau anggota golongan tersebut sekalipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Ikatan/bon ini dibangun secara umum atas dasar pengalaman yang serupa, diskriminasi yang serupa, mempunyai nilai-nilai budaya yang serupa, pembatasan yang ekonomi, dan lain lain.
Di Amerika Serikat, sebagai contoh, para orang Arab atau keluarga Yahudi, Negro, Hispanic, Kaum Homoseksual, dan orang-orang yang tidak memeluk agama Kristen serta banyak minoritas-minoritas lainnya, masing-masing mempunyai suatu pengertian atau pemahaman yang diwujudkan dalam “Corporate Identity”. Di dalam kelompok tertentu akan selalu muncul perasaan “Kita harus hati-hati terhadap satu sama lain” dan “Aku mempunyai suatu kewajiban tidak hanya untuk berhasil, tetapi membantu orang lain dari kelompok ku.”
Sudut Pandang Organisasi
Pada monograph didalam Chinese Corporate Identity (Routledge, 2005), Peter Peverelli, mengusulkan suatu definisi yang baru tentang Corporate Identity, yang didasarkan dengan teori organisasi secara umum yang pernah ditampilkan pada awal-awal pekerjaan Peverelli (2000). Berikut definisi Corporate Identity sebagai hasil interaksi sosial:
·         Corporate identity adalah cara atau usaha para “aktor korporasi” (aktor korporasi adalah istilah yang digunakan bagi yang merasa diri mereka bertindak atas nama perusahaan/golongan) untuk menampilkan perusahaan/golongan agar mereka bisa dipertimbangkan di dalam interaksi sosial yang berkelanjutan dengan para aktor yang lain dalam konteks yang spesifik. Hal itu meliputi persamaan persepsi tentang realitas, ways-to-do-things, perilaku lain yang terkait, dll.
·         Di dalam prosesnya para aktor korporasi menjadikan Corporate identity memiliki arti penting yang sama pentingnya dengan yang lain, kapital perusahaan misalnya. Corporate identity juga meliputi perusahaan/golongan itu sendiri sebagi sebuah kumpulan atau serikat para aktor korporasi yang saling berkaitan satu dengan lainnya dan tak terpisahkan.
·         Aktor korporasi dapat membangun suatu identitas yang berbeda dalam kontek yang berbeda pula.

Senin, 17 Oktober 2011

flyer bin brochure binti brosur

Brosur Bin Flyer Binti Brochure
Pernah liat orang bagi-bagi selebaran promosi. Yap, itu yang nama brosur. *brosur itu makanan apa? Huft.. -_-“ brosur bukan makanan kali. *Lha trus apaan donk?. Iya ntar aku kasih tau. Sekarang kalian duduk manis, siapkan musik favorit, cemilan dan silakan simak dan baca ya J . *Oh iya brosur kan yang temannya partai itu kan? Grosir, Plakk.. -_-“ gak mari-mari ngene iki >.<
Okay, let’s sharing together, brosur adalah kata pakde wikipedia (us yang udah terjemah bhs indonesia) adalah Sebuah brosur (juga disebut sebagai pamflet) adalah jenis selebaran. Brosur yang paling sering ditemukan di tempat-tempat yang sering mengunjungi wisatawan, seperti museum, toko-toko besar, dan informasi wisata. Brosur rak atau berdirimungkin menyarankan kunjungan ke taman hiburan dan tempat menarik lainnya.Tipe lain dari brosur adalah brosur antarpribadi, yang didasarkan pada brosurorang lain. Lalu ada pamflet yang dapat Anda temukan di klinik kesehatan danrumah sakit, yang memberikan bantuan dan nasihat untuk melakukan dengan kesehatan Anda.
Jenis yang paling umum dari satu-lembar brosur adalah dua kali lipat (satu lembardicetak pada kedua sisi dan dilipat menjadi dua bagian) dan tri-lipat (yang sama,tapi dilipat menjadi tiga). Sebuah hasil brosur bi-kali lipat dalam empat panel (duapanel di setiap sisi), sementara tri-lipat dalam enam panel hasil (tiga panel di setiap sisi).
Brosur sering dicetak menggunakan empat proses warna pada kertas gloss tebal untuk memberikan kesan awal kualitas. Bisnis mungkin ternyata jumlah kecil daribrosur pada printer komputer atau pada printer digital, tetapi ternyata jumlah cetak offset keluar lebih tinggi untuk biaya kurang.
Dibandingkan dengan selebaran atau surat edaran yang, brosur biasanya menggunakan kertas berkualitas tinggi, warna yang lebih, dan dilipat. Gitu kata pakde wikipedia sekarang kata bikinprofil dot com (tempat magangku sekarang)
Flyer merupakan salah satu media cetak yang digunakan dalam mempromosikan produk atau jasa oleh mereka yang sedang menggeluti usaha bisnis.
Kurang puas? Apesnya aku kehabisa bahan makanan *inspirasi pelo >.< jadi aku tidak bisa puaskan rasa penasaran kalian semua. Huft. Maaf ya terima kasih. Finally semoga bermanfaat bagi kita semua amienn... Al-Fatikhah *bismilllahirrahmanirranhim. Alhamdulillahirobbil alamiin. Arrahmaanirrahiim....... (semakin ke sini semakin GJ)
Sekian Wassalamualaikum wr. wb. *jajane endi? *menengo kok plakk >.< muliho kono lo... XD

Jumat, 14 Oktober 2011

SEO order ku :)

blogwalking
http://febri.wordpress.com/2007/11/16/cara-merawat-dan-memperpanjang-umur-pemakaian-laptop/#comment-8371
http://devit1104.blogspot.com/2009/02/tips-cara-merawat-laptop.html#comment-form
http://kakeko.wordpress.com/2008/02/27/tips-merawat-laptop/#comment-1978
http://www.lutfi-rifai.web.id/make-money/cara-daftar-akun-paypal.html#comment-6155
http://kompas-3on12.blogspot.com/2007/06/tentang-rujak-cingur.html
http://akilanasaffu.blogspot.com/2011/01/10-jenis-cabai-terpedas-di-dunia.html#comment-form
http://nagapasha.blogspot.com/2009/02/karakter-manusia-berdasarkan-nama-depan.html?showComment=1318571719688#c3307012058489243791
http://karodalnet.blogspot.com/2011/09/sifat-manusia-berdasarkan-tanggal-lahir.html
http://www.warungbebas.com/2011/02/sifat-umum-seseorang-berdasar-bulan.html?showComment=1318572022495#c5152141271969141252
http://motty.blogdetik.com/2009/02/07/gimana-gaya-sms-kmu/#comment-286

update kaskus
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=528657566#post528657566

semua atas nama avail center jakarta
penasaran website-nya avail center jakarta klik disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting